Sunday, January 13, 2013

cara menghilangkan error Adobe Gamma Loader

Forum informasi file gratis dapat membantu anda untuk mengetahui jika Adobe Gamma Loader.exe adalah sebuah virus, trojan, spyware, adware yang dapat anda hapus, atau sebuah file milik sistem Windows atau sebuah aplikasi yang dapat anda percaya.

  1. Gunakan SpeedUpMyPC yang bebas biaya untuk menemukan penyebab permasalahan. Seringkali, sangat membantu.
  2. Perbarui Calibration Manager. Anda dapat menemukan pembaruan yang anda butuhkan pada website manufaktur. (merujuk ke paragraf berikutnya).
  3. Dapatkan informasi yang benar pada paragraf berikutnya apa yang dapat Adobe Gamma Loader.exe lakukan untuk anda.

Proses Calibration Manager milik perangkat lunak Adobe Systems, Inc. Adobe Gamma Loader atau AdobeMANAGER oleh Adobe Systems (www.adobe.com) atau Adobe (www.adobe.com).

Deskripsi: Adobe Gamma adalah utilitas perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mengontrol kecerahan dan suhu warna (tint) dari monitor anda. Jika Anda menggunakan program ini, proses Adobe Gamma Loader.exe ini dijalankan pada saat startup untuk membuat penyesuaian yang diperlukan. Anda dapat menonaktifkan ini dengan mematikan program tersebut jika tidak diperlukan (misalnya jika menggunakan perangkat lunak kalibrasi monitor alternatif.) "

Analisa terperinci: Adobe Gamma Loader.exe terletak dalam subfolder dari "C:\Program Files\Common Files". Ukuran file yang diketahui pada Windows 7/Vista/XP adalah 113,664 bytes (86% dari semua kemunculan), 110,592 bytes dan 4 variasi lainnya. http://www.filecheck.web.id/berkas/adobe gamma loader.exe.html
Program memiliki window yang terlihat. Program berjalan ketika Windows mulai (lihat Registry key: HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\User Shell Folders, HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\User Shell Folders). Ini bukan komponen sistem Windows. Oleh karena itu peringkat keamanan teknisnya adalah 19% berbahaya.
Jika Adobe Gamma Loader.exe terletak di dalam subfolder dari "C:\Documents and Settings" maka peringkat keamanannya adalah 66% berbahaya. Ukuran file 24,576 bytes. Program tidak memiliki window yang terlihat. Program dimuat selama proses boot Windows (lihat Registry key: HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\User Shell Folders, HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\User Shell Folders). Aplikasi mendengarkan atau mengirim data pada port yang terbuka ke LAN atau Internet. Ini bukan komponen sistem Windows. 

Penting: Beberapa malware mengkamuflasekan dirinya sebagai Adobe Gamma Loader.exe, terutama jika mereka terletak di folder c:\windows atau c:\windows\system32. Oleh karena itu cek proses Adobe Gamma Loader.exe pada pc anda apakah itu adalah hama. Kami merekomendasikan Security Task Manager untuk memeriksa keamanan komputer anda.

No comments:

Post a Comment